Sabtu, 07 Agustus 2010

Bajaj Pulsar 220cc

Bajaj Auto telah mengklaim bahwa New Pulsar 220 DTSi adalah motor tercepat di India. Motor dapat mencapai kecepatan sekitar 144-150 km/jam yang benar-benar baik dibandingkan dengan sepeda motor lain dari segmen sama. Perubahan yang dibuat pada motor ini adalah mesin serba hitam, velg hitam dan yang paling penting adalah karburator injeksi terbaru, yang membuat motor ini berbeda dari versi lama. Pulsar 220cc mempertahankan jenis lama yang sama speedometer digital dengan fairing depan sedikit berubah. Ban Baru Pulsar 220 cc yang lebih lebar. motor dengan fork hitam, lengan ayun, alloy dan cat mesin pula. Visual lainnya dipahat grafis 3D, latar belakang konsol didesain ulang dan direvisi dengan setang jepit. Output power telah dipatok 21.04PS @ 8500rpm, dan torsi tetap sama di 19.12Nm.

Mesin

Mesin yang baru dengan dimensi yang sama seperti 220 DTS-Fi, tapi sekarang bernapas melalui sebuah 32-mm venturi karburator dengan fitur auto-choke. Selain itu, intake port di kepala silinder telah dimodifikasi, bersama dengan mengangkat lebih tinggi dan durasi cam. Resonator yang lebih besar dan catalytic converter juga digunakan untuk meningkatkan kinerja. Performa mesin yang lebih tinggi telah disesuaikan dengan rasio gigi 5 diubah, untuk membuat Pulsar 220 Baru, 'The Fastest Indian Bike'. Selain menampilkan bagian-bagian mesin baru, sepeda motor 220 cc ini juga memiliki gearbox lebih baik dengan rasio gigi direvisi ulang, rubber suspensi yang lebih baik, lebih kuat dan lebih besar minyak lebih dingin.

Desain Dan Kenyamanan

Bajaj Pulsar 220 DTSi mungkin tidak memiliki perubahan desain secara drastis, tapi pasti terlihat cukup berbeda dari pendahulunya. Roda dan mesin berada dalam kaya warna hitam. Dibesarkan grafis 3D di tangki juga ditambah besar. Motor dengan banyak fitur futuristik, auto choke, clip-on handle bar, split jok, oil cooler, indikator bahan bakar dan pengisian baterai, dll temperatur juga menggunakan pengapian berdasarkan sistem ignition timing yang dioptimalkan untuk mencapai awal yang baik, lebih cepat pemanasan dan torsi yang luar biasa. Ini benar-benar mesin yang ideal bagi mereka yang suka zoom dengan raw power dan menegangkan.

Ride Dan handling

Bajaj Pulsar 220 DTSi dilengkapi dengan free black top loading suspension, baik depan dan belakang, yang menjaga mesin bawah merasa netral. Mekanisme suspensi secara keseluruhan tetap sama kecuali untuk sedikit naik di bagian depan. Yang diubah fork depan terasa lebih kuat dan lebih besar, yang memberikan lebih banyak dan power pada kecepatan tinggi. aset lain dari Pulsar 220 DTSi senyawa ban lebih lembut untuk meningkatkan cengkeraman di jalan dan tanpa mengorbankan kekakuan ban. Pada kecepatan 0-60 kmph hanya dalam 3,8 detik dan 0-100 kmph di 11,1 detik. Motor dengan konsumsi bahan bakar 42,1 km/liter di dalam kota dan 52,9 km/liter di jalan luar kota. Pergantian pada transmisi dan kopling lebih cepat, membantu perjalanan jarak jauh dengan mudah.

Technical Specifications mesin Bajaj Pulsar 220 DTSi:

Type: Single Cylinder 4 stroke-air cooled.
Displacement: 220 cc
Max. Power: 21 Bhp @ 8500 rpm
Max. Torque: 19.12 Nm @ 7000 rpm
Suspension
-Front Suspension: Telescopic, 130mm
-Rear Suspension: Nitrox, with 90mm travel
Brake
-Front: Disc, 260mm
-Rear: Disc, 230mm
Tyre
-Front Tyre: 90/90X17 (Soft Compound, tubeless)
-Rear Tyre: 120/80X17 (Soft Compound, tubeless)
Dimensions
-Wheelbase: 150 kg
-Kerb Weight: 1350 mm
Electricals
-Battery: 12 V 9 Ah, Maintenance free
Head Lamp: 55W, Ellipsoidal
Fuel Tank Capacity
-Fuel Capacity: 15 ltrs

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar