Minggu, 26 September 2010

About IM Telkom

Institut Manajemen Telkom (IM Telkom) dahulunya bernama STMB Telkom yang didirikan dengan nma master in busines administration Bandung melalui akta notaris Wiratni Ahmad, SH., nomor : 163/1990.

Ketika didirikan, organisasi dan pengelolan nya di urus langsung disupervisi oleh 3 orang tenaga professional dari AIM, yaitu : 1 (satu) orang Dean (Dean Bernado), 1 (satu) orang Profesor Senior (Prof. Rafael J. Azanza), dan 1 (satu) orang Direktur (Ms. Emmy De Vera).

Kegiatan mereka lakukan secra konsisten slama 5 tahun,dari tahun 1990-1995. Mereka semua datang ke Institut Manajemen Telkom untuk mengajar dan memberi ilmu dengan cra pendekatam mengajar bersama, dengan pengajar internal Institut Manajemen Telkom (IM Telkom) , dan mendiskusikan bagaimana pengeloalaninstitusi pendidikan yang di lakukan dengan konsisten dan disiplin oleh semua pihak yang terkait.


Im telkom yang sedinya menyediakan tenaga-tenaga maneger yang baik mulai mengembangkan syap nya, dan dan pertamanya hanya fakultas BTM,sekarang telah berkembang menjadi fakultas BTM,fakultas administrasi, fakultas FMDK. Kmpus pertama di Geger kalong hilir, kampus kedua di Surapati, kampus ketiga nya di Setia budii.
Adapun unit kegiatan mahasiswa telkom yaitu:

• Unit Pendidikan
Penempuh Rimba IMTelkom "PERIMATRIK"
o Keluarga Muslim IMTelkom "GAMUS" (Islamic Student Society)
o Centre of Computer Improvement (CCI)
o Student English Forum (SEF)
o Persatuan Muda-Mudi Kristen (PMK)
o Paduan Suara Mahasiswa (PSM) STMB Telkom
o Medical Rescue Committee (MRC)
o Embun
o Balet

• Unit Olahraga
o Unit Aktifitas Bola Basket
o Unit Aktifitas Bulu Tangkis
o Unit Aktifitas Sepak Bola
o Softball
o Baseball


• Himpunan mahasiswa
o HIMA MBTI
o Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (MPM)
komunitas
• HIPMI IMTelkom
• Embun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar